cari

Kamis, 26 Oktober 2017

Kisah Romantic "Titanic"

Kisah/Film Romantic
"TITANIC"

[3gp/mp4/webm]
Download Video

Siapa sih yang gak tau film sepanjaang masa yang diperankan oleh Leornado DiCaprio dan Kate Winslet ini. Sekarang bakal dibahas film ini... Film yang diskenarioi dan disutradarai oleh James Cameron ini bercerita tentang kisah cinta antara Jack dan Rose yang berasal dari status sosial yang berbeda.

Film ini diawali dengan cerita pada tahun 1966, seorang pemburu harta karun bernama Brock Lovett beserta timnya menjelajahi bangkai kapal RMS Titanic untuk mencari sebuah kalung berlian berharga yang diyakini terkubur di dasar laut bersama bangkai kapal tersebut. Sebuah peti ditemukan dan dibawa segera ke permukaan untuk dibuka. Sayangnya, peti itu tidak berisi harta karun berharga tetapi hanya beberapa lembar kertas yang sudah hancur karena air laut. Salah satunya adalah lukisan sorang wanita bertanggal 14 April 1912 dan bertandatangan "JD". Lukisan itu menggambarkan seorang wanita telanjang yang bersandar di sebuah kursi. Di lehernya terdapat sebuah kalung berlian yang mereka cari :"Heart of the Ocean - Jantung Samudera".

Pada bulan April 1912, Rose yang masih berusia 17 tahun menaiki kapal RMS Titanic sebagai penumpang kelas satu bersama ibunya, Ruth DeWitt Bukater, dan tunangannya, Caledon Nathan Hockley, seorang pengusaha sukses di bidang industri. Rose tidak mencintai Cal, tapi ibunya memaksanya untuk menikahinya karna masalah keuangan dan kehormatan keluarga.

Di saat yang sama, seorang laki-laki bernama Jack Dawson memenangkan tiket kelas tiga dalam permainan poker dan ikut serta dalam pelayaran perdana Titanic dari Southampton menuju New York.

Di atas kapal, Rose yang tidak bahagia atas pertunangannya dan juga kehidupannya yang terkekang memutuskan untuk bunuh diri dengan cara terjun dari buritan kapal. Jack melihat peristiwa itu dan berhasil menghalanginya.

Atas hal ini, dengan keberatan Cal mengundang Jack makan malam bersama mereka keesokan harinya pada acara jamuan makan malam kelas satu untuk membalas jasanya. Singkat cerita, Rose dan Jack menjalin persahabatan dan saling berbagi pengalaman serta kisah hidup mereka.

Jack menceritakan petualangannya sebagai pelukis sementara Rose berbagi kisah soal keputusasaan dan penderitaannya. Ikatan mereka semakin kuat saat mereka melarikan diri dari jamuan makan malam di kelas satu dan ikut serta dalam pesta penumpang kelas tiga.. Lambat laun, benih-benih cinta mulai tumbuuh di antara mereka. Jack kini telah jatuh cinta pada Rose, namun Rose cenderung tidak mempedulikan perasaan antara mereka yang semakin menebal karena pertunangannya dan juga status sosialnya.

Tapi, Rose akhirnya memutuskan untuk melepaskan semua itu dan menyerahkan cintanya pada Jack. Pada suatu malam, Rose meminta Jack melukis dirinya dengan memakai kalung berlian Heart of the Ocean, lukisan yang sama yang ditemukan oleh para pemburu harta karun 84 tahun kemuadian.

Di saat yang sama, Kapten Edward J. Smith dan krunya menghiraukan peringatan tentang gunung es yang berada pada jalur Titanic. Bahkan, atas perintah Joseph Bruce Ismay, direktur perusahaan White Line, Titanic mempercepat lajunya walaupun pada saat itu malam hari. Pada malam 14 April 1912, dua orang pengawas kapal melihat bongkahan gunung es besar persis di depan jalur Titanic dan memberitahukan anjungan.

First officer William Murdoch memerintahkan kapal dibelokkan dan mesin dimundurkan, tetapi sudah terlambat, sisi kanan kapal Titanic menabrak gunung es, sehingga menciptakan serangkaian lubang di bawah garis air. Lima kompartemen kedap air kapal bocor. Semakin jelas bahwa kapal ini terancam, karna kapal ini tidak bisa diselamatkan jika lebih dari empat kompartemen bocor.

Rose dan Jack yang menceburkan diri ke laut yang dingin bersama penumpang lainnya. Hanya ada satu lembar papan yang cukup besar untuk seorang, mengambang tidak jauh dari mereka. Jack menaikkan Rose ke papan itu, menyelamatkan jiwa kekasihnya itu dari suhu dingin yang mematikan, sementara ia berpegangan di sisi papan itu memegangi tangan Rose untuk menenangkannya. Rose dan Jack bersama dengan ratusan penumpang yang lain menunggu bantuan dari sekoci yang tak kunjung datang di permukaan air.

Ketika bantuan datang, hampir semua penumpang telah tewas akibat hipotermia. Rose kecewa karna Jack tidak mampu bertahan dan meninggalkannya. Ia mengucapkan selamat tinggal lalu melepaskan jasad Jack yang telah membeku ke dalam lautan, kemudian Rose memanggil sekoci yang selanjutnya datang menyelamatkannya. Penumpang yang selamat di atas perahu penyelamat menunggu selam empat jam samapat RMS Carpathia, kapal terdekat berhasil menjawab dan membalas isyarat radio Titanic, datang menyelamatkan mereka. Ketika tiba di New York, Rose mengganti namanya menjadi Rose Dawson dan mendapati ia masih memiliki Heart of the Ocean yang tersimpan di dalam saku jas Cal yang dipakainya.

Rose Dawson Calvert, seorang perempuan berusia 101 tahun menonton berita di CNN tentang penemuan lukisan tersebut. Dia menghubungi Brook Lovett, menanyakan soal Heart of the Ocean dan meyakinkan Lovett kalau perempuan yang berada dalam lukisan itu adalah dirinya. Lovett tertarik dan selanjutnya, Rose ditemani cucunya, Lizzy Calvert, terbang ke lokasi penemuan lukisan tersebut lalu menceritakan lebih lanjut tentang pengalamannya di atas kapal Titanic.
Kembali sebagai perempuan tua pada tahun 1966, Rose menuju dek kapal ekspedisi danmembuang Heart of the Ocean ke dalam lautan, tempat Jack tewas 84 tahun yang lalu. Beralih ke kamar Rose, di sana terlihat foto - foto perjalanan hidupnya , termasuk foto dia menunggang kuda di Santa Monica Pier, seperti yang dulu pernah direncanakannya bersama Jack. Rose berbaring dan bermimpi dalam tidurnya. Dalam mimpinya, ia kembali ke dasar laut. Titanic muncul di dalam kegelapan dan segalanya berbuabh menjadi baru. Seorang pelayang membukakan pintu ke tangga utama dan disana terlihat semua penumpang Titanic yang tewas pada malam kecelakaan tersenyum pada Rose. Persis di atas tangga berdiri Jack, menghadap jam besar tempat mereka berdua juga pernah berjanji bertemu sebelumnya. Jack berpaling dan tersenyum ke arah Rose yang kembali berusia 17 tahun dan Rose membalas senyumnya.

Cara Tambah Downline

Cara daftarkan downline Klik Garis 3 pilih daftarkan agen daftarkan agen masukan Nama Alamat No Hp Markup ...